Thursday 20 February 2014

Hukuman Yang Pantas Untuk Koruptor

Para koruptor di Negeri ini sudah sangat memprihatinkan, dan semakin menjadi-jadi bagaikan gunung es, yang nampak hanya sedikut saja, tetapi setelah di usut sampai ke akar-akarnya terdapat begitu banyak para koruptor mulai dari tingkat tinggi  sampai ke tingkat rendah, mulai dari RT/RW sampai ke Presiden. 

Meraka yang membuat hukum, tetapi mereka yang mengangkangi Hukum yang di buat mereka sendiri, mereka mempermainkan hukum
http://hukumperdatadanpidana.blogspot.com/ yang mereka buat sendiri demi kepntingan mereka, tanpa memikirkan nasib rakyat yang menjadi korban dari perbuatan mereka, Sungguh sangat memprihatinkan.

Kita bandingkan dengan para teroris yang mana mereka langsung di tembak mati, di hukum mati, di dzolimi hanya karena mem BOM tempat-tenpat maksiat yang mana jelas tempat-tempat tersebut hanya merusak generasi Muda Indonesia, merusak akhlak muda-mudi Indonesia dan juga merupakan salah satu yang mengangkangi Hukum yang di buat para penegak Hukum di Republik Indonesia ini. 

Para Teroris  yang mereka juluki itu seenaknya di Bunuh dan Bumi hanguskan, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah lebih Kejam Teroris yang menegakkan kebenaran demi menjaga Generasi Muda-Mudi Indonesia mereka mambasmi secuil tempat-tempat hiburan dan tempat-tempat maksiat bilan di bandingkan dengan Para Koruptor yang membunuh orang yang tidak bersalah, bukan satu atau dua, tidak pandang buluh anak-anak atau dewasa, wanita atau pria, yang di bunuh oleh para koruptor ini adalah Seluruh Rakyat Indonesia. 

Hanya Sedikit saja perbedaan antara Koruptor dengan Teroris yaitu : 

KALAU KORUPTOR " MEMBUNUH SELURUH RAKYAT INDONESIA DENGAN PELAN-PELAN TANPA NAMPAK KASAT MATA TETAPI JELAS DAN PASTI TANPA MELIHAT ORANG BAIK, ORANG JAHAT, ANAK-ANAK ATAU DEWASA.

SEDANGKAN TERORIS "MEMBUNUH SEDIKIT SAJA MANUSIA ITUPUN MANUSIA PERUSAK MASYARAKAT INDONESIA TETAPI NAMPAK OLEH BOLA MATA KITA, BAHKAN KITA SAKSIKAN DENGAN BOLA MATA KITA SENDIRI DAN YANG MEREKA LAKUKAN ADALAH SEMATA HANYA KEBAIKAN UNTUK MASYARAKAT YAITU MEMBUMI HAGUSKAN PARA PERUSAK AKHLAK MANUSIA".

Bandingkan dampak dan akibatnya terhadap Masyarakat Indonesia ini, mana yang lebih Keji, Mana yang Lebih Sadis, Mana yang lebih Seram, dan mana yang lebih tidak ber Prikemanusiaan......? 

Tetapi teroris yang mereka juluki seenaknya di Bunuh, di Sakiti, di Hukum Mati. Tetapi lihat para KORUPTOR, walaupun mereka ketahuan, mereka hanya di hukum beberapa waktu saja, itupun mendapat perlakuan yang baik bagaikan Raja melebihi Presiden sebagai Pemerintah Tertinggi di Negara ini. Dikawal, ditempatkan di Istana Penjara yang penuh kemewahan, diberlakukan dengan baik, Padahal Mereka itu Perampok, Teroris, Pencuri, Pembunuh, Pemerkosa yang nyata dan yang sesungguhnya (Lain dengan penjara Teroris dan penjara kejahatan lainnya). 

Sungguh sangat sedih rasanya apabila kita melihat tanyangan di Televisi seperti Anas, dan banyak lagi Para Pelaku Koruptuor, Sudah Ketahuan KORUPSI Mereka SENYUM-SENYUM...... seakan tidak bersalah, seakan mereka merasa hebat, tetapi para penagak hukum tidak pernah memikirkan itu.  

Maka saya sebagai Penulis Hendra Pakpahan, SHI, menayatakan bahwa HUKUMAN YANG PANTAS BAGI PARA KORUPTOR ADALAH HUKUMAN MATI.

Karena Perbuatan Mereka itu Perampok, Teroris, Pencuri, Pembunuh, Pemerkosa adalah DIRENCANAKAN, TERORGANISIR, DI SENGAJA. 

Maka Pelaku KORUPTOR harus di HUKUM MATI

1 comment:

  1. Saya sangat setuju dengan pendapat anda....

    kunjungi juga http://www.globalsearch1.blogspot.com

    ReplyDelete