Monday 22 February 2016

Satu Keluarga Meninggal Naik Banana Boat | Tanjung Pinang

Banana Boat adalah salah satu fasilitas di objek wisata terutama di Pantai, hampir semua pantai mempunyai banana boat, terkadang penyedia / penyewa Banana Boat tidak memperhitungkan keselamatan Pelanggannya yang akan menaiki Banana Boat, seperti kasus di Tanjug Pinang ini mialnya.

Nasib naas dialami satu keluarga, Choky iskandar (suami), Nurhayati (Istri) serta anak bungsunya, Minggu (21/2) pukul 15.00 WIB.

Ketiga korban tersebut tewas setelah terjatuh saat menaiki banana boat di Pantai Trikora Tanjung Pinang.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban dan beberapa orang keluarganya naik wahana banana boat. Biasanya, para wisatawan yang naik wahana tersebut sengaja dijatuhkan oleh operator perahu boat yang menarik banana boat tersebut diakhir permainan. Saat jatuh dan berenang, korban dihantam ombak besar hingga tenggelam dilaut pantai Trikora Tanjung Pinang. Ratusan Warga yang berada dilokasi tersebut langsung mengevakuasi pencarian korban.Namun sayangnya, para korban ditemukan berbeda jam itu sudah tidak bernyawa.

Maka dengan kejadian ini bagi yang gemar bertamasya / berlibur ke pantai lihat dulu situasi laut, ombak dan juga keseptian yang diberikan oleh pengelola Banana Boat. 

No comments:

Post a Comment