Friday 26 February 2016

Polisi Kabur Setelah Nabrak Anak di Jalan

Kejadian yang sangat MEMAMUKAN dan MENCORENG nama KEPOLISIAN yang seharusnya MELINDUNGI, MENGAYOMI masyarakat. 

Selasa, 23 Februari lalu wanita pemilik akun Facebook, Syuli Umboh memposting sebuah kisah tragis yang menimpa anaknya. “Bapak Polisi Yang TerHormat... Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli... Kenapa Bapak Polisi KABUR,” tulis Syuli. Secara rinci Syuli menceritakan bagaimana kondisi anaknya yang telah menjadi korbantabrak lari.
Polisi Kabur Setelah Nabrak Anak di Jalan

Polisi Kabur Setelah Nabrak Anak di Jalan
Inilah WAJAH POLISI KEPARAT yang NABRAK LARI

“Bukankah Bapak Polisi Pengayom Masyarakat..????? Bukan Menolong Putri Saya..Tapi Bapak KABUR.... Kenapa Bapak Polisi Ketakutan Dan Kabur..???? Sampai Bapak Polisi Menutupin NAMA BAPAK Yang Terhormat... Saya Sebagai Ibu Dari Fabioli Tidak Terima Dengan Perlakuan Bapak Terhadap Putri Saya,” cerita Syuli.

Syuli tidak menyangka bahwa pria yang menabrak anak kesayangannya adalah seorang polisi. Dan sangat disayangkan polisi tersebut kabur setelah menabrak anaknya. “Apakah ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli Yang Di Siram Air Keras 1 Tahun Yang Lalu.. Dan Sampai Hari ini Belum TerUngkap juga siapa PELAKU-nya ..Hingga Bapak POLISI ini Ingin MelenyapKan NYAWA Putri Saya Fabioli..?? Sehingga Kasus Putri Saya Dengan Sendirinya diTUTUP....???? Karna Putri Saya Fabioli Suda ‪#‎MATI‬....Apakah itu Tujuan Bapak Polisi...?? Saya Kaget Sekali Masyarakat Yang Di TKP, Jakarta..Menelpon Saya, Dan Mereka Inisiatif Fotoin Bapak Polisi Yang Terhormat ini,” jelas Syuli dalam tulisannya di Facebook.

Dalam tulisan yang diposting pukul 06:20 WIB tersebut Syuli pun meminta teman-temannya untuk membagikan kisah sedih yang dialami oleh anaknya. “Tolong Saudara-Saudaraku yang berteman aku di Facebook, mohon di Share ya, Makasih,” pungkas Syuli. Pantauan Bintang.com, Rabu (24/2/2016) postingan Syuli tersebut sudah di share sebanyak 20.773 kali dan di like oleh 169 orang. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Syuli. “Polisi bgitu suruh tangkapan dan di lapor di propam polda metro jaya tanta syuli spy dia kapok,” komentar pemilik akun Romel Westrenen Hitachi.

Semoga Polisi Bejat dan Tak Bermoral ini cepat di tangkap dan kalau bisa di Masukkan Ke Kolam Buaya Asam Kumbang Medan  

No comments:

Post a Comment