Monday 1 February 2016

Monang hutabarat Ketua IPK Yang Tewas Akibat Bentrok dengan PP Dikebumikan

Pasca betrokan antara Ormas Pemuda Pancasila dengan Ikatan Pemuda karya yang menewaskan salah satu Ketua Ormas IPK yaitu Monang Hutabarat. kini jenazah seorang korban bentrok antarorganisasi kepemudaan (OKP), tersebut telah dikebumikan oleh keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sutomo, Minggu (31/1/2016) pada pukul 13.00 WIB. 
 
Nampak di depan Rumah korban terpampang Papan Bunga mengucapkan belasungkawa dari berbagai pihak termasuk dari Pimpinan IPK, Kesedihan sangat jelas terlihat di wajah keluarga yang di tinggalkan. 
 
Almarhum Monang Hutabarat meninggalkan Lima Orang anak dan satu Istri. Seorang keponakan almarhum yang menolak disebutkan namanya mengatakan bahwa jenazah Monang telah disemayamkan selepas salat zuhur. Monang menjabat Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kelurahan Durian yang tewas pasca bentrokan, Sabtu (30/1/2016).

"Sehabis zuhur tadi sudah dikebumikan di Jalan Sutomo," ujarnya saat dijumpai di rumah duka Jalan Gaharu Lorong 1. Keluarga beserta kerabat almarhum Monang masih berkumpul di rumah duka. Sedangkan istri Monang, Ros, belum dapat dimintai keterangan terkait peristiwa nahas tersebut.

Diberitakan sebelumnya, bentrokan antarormas terjadi pada Sabtu (30/1/2016) kemarin. Akibat bentrokan tersebut, beberapa orang dikabarkan terluka dan di antaranya meninggal dunia.
 

No comments:

Post a Comment