Thursday 31 March 2016

Rumah Cantik di Medan Johor Banyak Pengunjung Untuk Berfoto Selfi


Rumah Cantik di Medan Johor Banyak Pengunjung Untuk Berfoto Selfi
Model profesional hingga remaja tanggung yang suka selfie pun tampak mengantri untuk mengambil angle terbaik berfoto di area Merci. Ada pilihan area di luar rumah, dalam rumah, sekitar peternakan hingga danau.

Area favorit tentunya area sekitar pagar dengan latar rumah di belakangnya. Tapi tidak sedikit pula yang berfoto dengan menggunakan properti rumah di dalam rumah seperti sofa, rak antik hingga miniatur rumah contoh.

"Mau foto di luar dan foto di dalam boleh, tapi kalau pegang atau menggunakan properti tergantung kebutuhan. Kalau pemotretan foto serius diperbolehkan tapi kalau selfie aja dilarang," jelasnya.

Untuk luas proyek perumahan tersebut ada 32 hektare untuk pembangunan 2000 rumah yang sama dengan rumah contoh dan miniatur ruko serta rumah contoh yang berada di dalam rumah officer marketing.

Rani, pengunjung menuturkan sengaja datang untuk berfoto di sore hari dan menunggu moment matahari terbit. 


"Bias mataharinya buat efek yang keren, apalagi warna rumahnya juga menonjol. Foto pra wedding atau sekadar foto pasangan juga keren jelang sunset di rumah ini," tambahnya.... Baca Dari Awal..

No comments:

Post a Comment