Tuesday 1 March 2016

Dicari Bernama Ariadi Kasus Tabrak Lari di Medan


Seorang Pengguna Facebook atas nama Fajar Maulana H. memosting tentang suatu kejadian yang dialaminya dan juga sangat Sering terjadi di Kota Medan.
"Mohon bantuan rekan2x apabila mengenali sosok orang dibawah ini untuk bisa menghubungi saya di nmr 081370311355. Bangsat ini menabrak ibu saya di persimpangan gatot subroto Medan dan kabur saat mengantarkan ibu saya ke rumah sakit. Dari keterangan saksi ditempat kejadian, bodat ini namanya Ariadi, kendaraannya Vixion warna Merah Putih, dengan BK6194xx (xx - tidak diketahui).Ibu saya saat ini posisi koma (belum sadarkan diri) karena trauma dikepala bagian belakang. Atas bantuan rekan2x sekalian, saya ucapkan terima kasih. Dan buatmu Ariadi, mending kau kesini sekarang utk tanggung jawab sebelum aku yg menemukanmu!!
Bagi Warga Kota Medan yang mengetahui keberadaan Ariadi tersebut supaya menghubungi No. HP. 081370311355.
dan setelah selah beberapa hari kemudian Fajar Maulana H Mengucapkan terima kasih kepada para pengguna Dunia Maya (Facebook, dll)
Terima kasih yang sangat banyak atas bantuan rekan rekan sekalian dalam membantu sharing di dunia maya serta bantuan tenaga, moral dan doa yg diberikan sejak kemarin, tadi Malam saya langsung mendapatkan kontak dengan tersangka via sms. Pagi ini rencananya dia akan ke rumah sakit tempat ibu saya dirawat. dari keterangan yg dia berikan secara singkat, ada perbedaan versi antara saksi2x di TKP dengan versi dirinya, itu nanti akan kita clearkan dengan bantuan dari pihak yg berwajib. Fokus saya sekarang adalah untuk menjaga ibu saya, karena sampai pagi ini beliau masih di ICU dan masih dalam observasi dokter. Semoga beliau segera sadar dan cepat sembuh, Amin. 
 
Semoga dapat dihukum seberat-berat, dan bagi keluarga korban diberikan ketabahan, dan bagi korban semoga lekas sembuh.... Amin...
 

No comments:

Post a Comment