Tuesday 15 December 2015

Wajah laki-laki ini berubah menjadi seram

Lihat wajah pria ini! Dalam hitungan menit langsung berubah seram dan penuh darah. Padahal sebelumnya ia baik-baik saja. Kenapa ya?…


Gimana gak berubah seram dan penuh darah, lha wong mukanya jadi samsak tinju dan tendangan orang sekampung. Ya, pria bernama Yanto (40) ini dipukuli puluhan warga Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, karena mencuri sepeda motor Honda Vario CBS BK 6848 AFF milik Lastri Siboro (27), warga Jalan Gereja Kecamatan Medan Barat, yang terparkir di halaman gereja HKBP Sei Agul.


Peristiwa itu terjadi tadi malam jelang Rabu dini hari sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu korban datang ke gereja dekat rumahnya untuk melakukan kegiatan persiapan Natal 2015. Korban lalu memarkirkan sepeda motornya di halaman gereja. Melihat sepeda motor korban dan suasana sunyi, pelaku lalu menjalankan aksinya.


Apes! Aksi pelaku dipergoki salah seorang jemaat gereja dan meneriakinya maling. Pelaku yang diteriaki melarikan diri dengan sepeda motor yang dicurinya. Aksi kejar-kejaran antara warga yang mendengar dengan pelaku yang membawa sepeda motor korban pun terjadi.


“Braakk!” Pelaku terjatuh setelah menabrak pembatas Jalan Sekip. Warga langsung menangkap pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. Usai dihajar, warga menyerahkan pelaku ke Polsek Medan Baru. “Pelaku sudah diamankan, namun karena lokasi kejadian di wilayah hukum Polsek Medan Barat, maka pelaku kita serahkan ke sana untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo.

 


No comments:

Post a Comment