Saturday 30 January 2016

[Video] Bentrok Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya di Medan 1 Tewas 3 Kritis

Bentrok Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya di Medan pada hari Sabtu di Jalan Thamrin sampai dengan Jl. Brigjand Katamto, menurut keterangan dari warga dalam insiden itu 3 Kritis dan 1 Tewas. 

Berdasarkan informasi dari seorang warga yang enggan disebutkan namanya, bentrokan berawal dari adanya provokasi ketika salah satu kelompok OKP melintasi kawasan Jalan Thamrin.

Saat berada di lokasi kejadian, rombongan OKP yang melintas tersebut diserang. Hingga akhirnya kendaraan yang mereka gunakan hancur akibat lemparan batu serta hantaman besi.

“Tadi mereka katanya rombongan OKP dari Medan Timur mau datangi pelantikan di kawasan Jalan Pelajar Medan Denai. Sampai di Jalan Thamrin, diserang sama OKP lainnya,” ucap warga yang namanya enggan disebutkan.

Puluhan personil kepolisian telah turun ke lokasi untuk meredakan bentrokan. Hingga kini, kawasan Jalan Thamrin, Jalan Asia hingga Jalan Ani Idrus masih diduduki ratusan anggota OKP dengan menenteng berbagai senjata.

Menurut keterangan warga Sesekali kedengaran suara tembakan dan juga teriakan dari pada Pihak Ormas baik dari Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya untuk saling menyerang. 

Berikut Video Bentrok Antara Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya yang direkan oleh warga setempat.


Berikut ini Gambar Kerusakan akibat Bentrokan kedua OKP tersebut.








No comments:

Post a Comment