Wednesday 28 May 2014

Contoh Surat Pindah

Hal : Permohonan                                                        Kepada Yth :
                                                                                    Bapak Kepala Kantor Wilayah 
                                                                                    Kementerian Hukum dan HAM 
                                                                                    Sumatera Utara
                                                                                    Di-
                                                                                                Medan



Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                   :  ABU HANIFAH  
NIP                                     :  19800521 200703 1 002
Pangkat / Gol. Ruang            :  Pengatur Muda Tk I (II/b) 
Jabatan                                :   Fungsional Umum

Dengan ini memohon kepada Bapak agar dapat kiranya memberi kepada saya surat rekomendasi pindah tugas dari Cabang Rumah Tahanan Negara Sipirok untuk di tempatkan di Cabang Rumah Tahanan Kota Nopan Kec. Tapanuli Selatan. Untuk itu saya mohon kesediaan Bapak untuk memberikan Surat Rekomendasi kepada saya. Adapun alasan saya untuk  Penyegaran dalam pekerjaan. 

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak bersama ini saya lampirkan :
1.            SK Pindah Tugas
2.            Photo Copi SK CPNS
3.            Photo copi SK PNS

Demikian harapan saya. Atas perhatian dan kesediaan Bapak membantu saya ucapkan ribuan terima kasih.


                                                                                             Medan, 09 Mei 2014
                                                                                                  Hormat Saya




            ABU HANIFAH  

No comments:

Post a Comment